Menu


Liburan, Cukup di Rumah Saja
Kolam renang Balikpapan Regency. Foto: dok. pribadi

Kolam renang Balikpapan Regency. Foto: dok. pribadi

Libur akhir tahun kali ini tanpa berlibur ke Paris, eh… ke pasar, hm… piknik, oh ya piknik maksudnya, piknik di tanggal tua… #eaaa

Rencananya sih seperti biasa bareng anak-anak dan tentu saja ibunya juga. Tapi… karena bapaknya selalu sok imut, sok gini, sok gitu, kadang di status pingin nulis “sibuk”, padahal banyakan melamun doang, yaah… akhirnya gagal maning-gagal maning hehe…

Maka berbahagialah yang memilki kesempatan berlibur ke Lombok, Bali, Gunung Bromo, atau ke Pulau Sempu, Tiongkok, dan pegunungan salju di Rusia sana, hm… kebayang kan gadis pirang dan semampai, apalagi dinginnya udara kayak es krim hehe…

Karuan saja hari ini si bungsu tiba-tiba minta berenang. Loh, apa hubungannya ya?

“Yah, berenang…” pintanya.

“Hah… Berenang dimana? Di laut? Regency? Hah? Sama siapa? Sama ayah doang? Hah? Ramai, Nak…” pusing deh…

Tapi karena enggak tega lihat wajahnya yang melas, akhirnya kuajak saja jalan ke kampus. Loh, ngapain? Ya ngapain-ngapain lah… Pingin tahu aja elo… 😛

Terus mampir di parkir kolam renang ini sambil makan roti. “Mau difoto gak? Nggak mau? Ok deh ntar ayah fotoin itu dulu ya…”

Jepret… Jadilah foto ini. Suasananya ramai banget, banyak anak-anak dan orang tuanya, rambutnya tampak basah usai berenang. Tampaknya ada yang datang dari luar kota juga.

Usai foto ini dan makan roti, akhirnya kita pulang, lewat wika lihat kolam renang juga. Jadi, cuma lihat doang, oh… rame banget.

Baca juga:  Hikmah Mudik: Ojo Clometan!

Baca juga:

Minggu, 21 Juli 2013 : 14:08 Wita
Catatan Umroh: Sandal Japit yang Setia
Catatan Umroh: Sandal Japit yang Setia
Sabtu, 9 Juli 2016 : 07:23 Wita
Pengalaman Naik Taksi Uber di Surabaya
Pengalaman Naik Taksi Uber di Surabaya
Sabtu, 26 Desember 2015 : 13:05 Wita
Me Time, Menikmati Novotel Hotel Balikpapan
Me Time, Menikmati Novotel Hotel Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *